Jumat, 11 Maret 2016

Mengunjungi Kamar 308 Inna Samudra Beach

Di hari jum'at menjelang sore tanggal 04 Maret 2016, karena ada kegiatan kantor ke daerah Cikidang dan menginap selama 2 (dua) malam, saya dan beberapa teman menyempatkan diri untuk ke Pelabuhan Ratu. Niatnya hanya ingin melihat sunset di pinggir pantai, tapi ada salah seorang teman nyeletuk "kita masuk ke kamar Nyi Roro Kidul yuk"
Teman lain yang belom tau tentang kisah kamar tersebut langsung meng-iya-kan. Jadilah kami bertujuh menyempatkan mampir ke sebuah hotel yang berisi kamar Ratu Pantai Selatan itu.
Sebelum masuk ke kamar tersebut, kami sempat berkeliling untuk melihat beberapa kamar yang terdapat di hotel tersebut, mungkin suatu saat kantor akan ada kegiatan lagi, bisa coba menginap di hotel ini.

Pemandangan Sore Hari dari Lantai 2
Salah Satu Kamar Deluxe di Hotel ini
Untuk masuk ke kamar 308 atau disebut juga kamar Private, bagi pengunjung yang ingin melihat masuk ke kamar tersebut harus membayar IDR 25.000 per orang untuk 5 (lima) menit saja. Tapi bagi tamu yang menginap di hotel ini, tidak dikenakan biaya apapun.

Biaya masuk untuk mengunjungi kamar 308 tanpa menginap
Beruntunglah kami bisa masuk ke kamar tersebut, melihat-lihat koleksi yang dimiliki dan juga diberi kesempatan cukup lama oleh pihak hotel untuk di kamar tersebut.
Kami pun sempat berfoto di kamar yang dingin dan harum tersebut.

Salah satu lukisan yang ada di kamar 308

Silsilah Nyi Roro Kidul

Numpang berfoto aja
Kami beramai-ramai
Numpang foto lagi
Sungguh ini adalah pengalaman pertama bagi saya dan teman-teman mengunjungi kamar 308 di Hotel Inna Samudra Beach. 
Hanya cukup untuk tahu dan untuk pengalaman serta berbagi cerita aja.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Cuma pernah dengar-dengar saja.. baru tahu ternyata orang boleh masuk lihat-lihat. Tapi biar bagaimana ini jadi satu keunikan tersendiri bagi hotel ybs ya. Asyik juga :)

DCAja mengatakan...

thanks artikelnya! 😎👍