Senin, 14 Desember 2015

Berwisata Ke Farmhouse Lembang

Di hari minggu tanggal 13 Desember 2015, saya dan keluarga menyempatkan diri mampir ke obyek wisata yang baru dibuka pada tanggal 09 Desember 2015. Yaaaa..... Obyek wisata itu bernama Farmhouse Lembang. 
Untuk bisa sampai ke lokasi ini, cukup berkendara ke arah lembang dan posisi farmhouse lembang berada di sebelah kanan jalan dari arah gegerkalong. Farmhouse Lembang ini masih satu grup dengan Floating Market, De Ranch dan juga Rumah Sosis sehingga konsep keempatnya hampir sama, yaitu dengan konsep alam terbuka dan tiket masuk yang cukup terjangkau.
Tiba di lokasi ini, kita bisa masuk dengan cukup membayar IDR 20.000 per orang (termasuk anak-anak diatas 2 tahun) dan tiket tersebut bisa ditukarkan dengan segelas besar susu murni atau sebuah sosis bakar. Adapun rasa yang bisa dipilih untuk susu murni adalah : vanila, stroberi, moka, pisang susu dan melon. Lumayan antri juga di tempat penukaran susu murni ini. Untuk parkir mobil, cukup membayar IDR 10.000 dan IDR 5.000 untuk parkir motor sekali masuk.
Tiket masuk yang bisa ditukar dengan susu murni atau sosis bakar
Petunjuk penukaran susu murni dan sosis bakar

Ini pilihan saya, susu murni rasa strawberry

Setelah antri dengan tertib untuk menukar susu murni, kami pun mulai berkeliling di seputaran farmhouse tersebut. Kami mengawali untuk melihat aneka burung, mulai dari burung dara, burung merpati, bebek, ayam, kelinci, domba, kuda, sampai ke iguana dan sugar glider yang bisa membuat betah anak-anak.

Ayah lagi kasih makan domba
Kelinci yang lagi asik makan dan di foto dech
Suami yang berani banget pegang iguana
Ini merupakan uji nyali bagi saya hahaha
Anak domba
Kelinci lucu dengan daviasi warna hitam putih
Kami pun gak bosan berkeliling di tempat yang asri dan indah ini, berfoto bersama di hampir setiap sudutnya karena memang tempatnya sungguh indah untuk diabadikan dalam bentuk foto atau video. 
Yuhuuuuu.... Numpang nampang yach
Diantara bebatuan
Air terjunnya bikin adem
Eksis dan Narsis
Cantikku Sabila selalu eksis dan narsis
Aku dan Sabila
Numpang gaya
Setiap sudut gak mungkin terlewatkan untuk berfoto
Numpang foto di toko souvenir hehehe
Dengan sepeda ontel yang memang disediakan untuk berfoto
Ayah dan Sabila
Di tempat ini juga terdapat tempat untuk meletakkan gembok cinta atau love lock yang seperti di Korea ataupun di Paris yang menandakan cintanya akan abadi (katanya) untuk yang sedang di mabuk asmara hihihi.....
Katanya biar cintanya abadi hehehe
Di tempat ini, ada beberapa tempat seperti : tempat penukaran susu murni (di beberapa tempat) dan sosis bakar, juice bar, resto (namanya lupa qeqeqe), tempat penjualan souvenir, rumah hobbit, tempat penjualan sosis, kandang kelinci, kandang domba, kandang kuda, sangkar burung, toilet, juga mushola dan masih banyak lagi.
Kalau ke tempat ini, jangan sampai melewatkan tiap sudutnya untuk berfoto, rugi kalau harus melewati kesempatan begitu saja hehehe.
 
Ke kiri mushola dan ke kanan toilet laki-laki dan perempuan


Juice Bar

Akhirnya setelah puas menelusuri Farmhouse, kami pun pulang untuk kembali ke Jakarta.

Tidak ada komentar: